James Morrison Rilis Kolaborasi Bersama Joss Stone & Umumkan Album Barunya

Oleh: admincd - 19 Jan 2019

Dengan dua album #1, lima single Top 10, sebuah BRIT Award dan penjualan album sebanyak 7 juta kopi, maka James Morrison adalah salah satu sukses besar untuk era masa kini. Kini ia siap untuk memulai babak baru di karirnya dengan merilis album baru berjudul "You’re Stronger Than You Know" pada tanggal 8 Maret mendatang.

Berikut tracklist untuk "You’re Stronger Than You Know":

1. ‘My Love Goes On’ (featuringJoss Stone)

2. ‘Brighter Kind Of Love’

3. ‘So Beautiful’

4. ‘Feels Like The First Time’

5. ‘Glorious’

6. ‘Power’

7. ‘Slowly’

8. ‘Ruins’

9. ‘I Still Need You’

10. ‘Don’t Wanna Lose You Now’

11. ‘Cross The Line’

12. ‘Until The Stars Go Out’

James sudah menghadirkan preview untuk album dengan merilis single andalan yang bertajuk 'My Love Goes On'. Track yang penuh dengan semangat ini merupakan sebuah sajian untuk anthem soul modern yang prima. Semakin prima karena nyanyian James didukung dengan penuh oleh Joss Stone yang tampil sebagai rekan duet.

Lagu ini dibekali pula dengan sebuah video musik yang menangkap penampilan menawan James dan Joss saat merekam lagu di sebuah studio musik di kota Chicago yang bisa disaksikan di bawah ini.

Sementara itu, James juga mengumumkan detil untuk tur Inggris pertamanya setelah absen selama 3 tahun, yang termasuk pertunjukkan di kota London. Tur akan dimulai di Norwich pada tanggal 25 Maret dan berakhir di tanggal 16 Juni di Essex.

admincd
More from Creative Disc