Java Jazz Festival Kembali Digelar pada 1-3 Maret 2019

Oleh: rendy-salendu - 11 Jan 2019

Java Jazz Festival akan kembali digelar pada 1-3 Maret 2019 mendatang. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, event internasional bergengsi besutan Java Festival Production tersebut merupakan gelaran yang ke 15 kalinya. Dan tahun ini, BNI (Bank Negara Indonesia) akan kembali mendukung salah satu festival jazz terbesar di dunia ini.

Setelah mengumumkan line-up pertamanya yang meliputi beberapa nama seperti Sinead Harnett, James Vickery dan Moonchild, line-up kedua pun diumumkan dengan menambahkan 11 nama, yaitu Bob James Trio, Donny McCaslin, Gretchen Parlato, John Beasley's MONK'estra, Kneebody, Knower, Louis Cole, Masego, Nick Zavior, Peter White, R+R = NOW, Ron King Big Band, The Funky Knuckles, The Soul Rebels dan Tony Monaco Trio. Jangan khawatir, karena masih banyak nama-nama artis pendukung acara yang akan diumumkan berikutnya.

Baru-baru ini, line-up fase ketiga diumumkan beserta dua nama besar yang menjadi special show di perhelatan kali ini. Band legendaris asal Amerika, TOTO serta penyanyi R&B asal New York yang terkenal dengan hits-nya 'Temptation', yaitu Raveena, akan bergabung bersama Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, Indra Aziz For Good, Jeff Bernat, Jeslla, Mac Ayres, Parkdrive, Saxx in the City, Teddy Adhitya, The Soulful, Tommy Pratomo, Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan Trisouls, Yuri Mahatma dan Zsolt Botos.

BNI juga mengumumkan promo eksklusif bagi pemegang kartu BNI, yaitu Buy 1 Get 2 untuk pembelian Daily Pass, yang pembeliannya dimulai hari ini dan hanya dapat dilakukan melalui official website www.javajazzfestival.com.

"Karena tahun ini merupakan perayaan 15 tahun Jakarta International Java Jazz Festival, kami sangat senang BNI ikut serta dalam selebrasi acara musik internasional karya bangsa Indonesia. Kami telah mengumumkan beberapa tambahan nama ke dalam lineup kami dan masih banyak nama-nama lain yang akan kami umumkan." ujar Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT Java Festival Production.

rendy-salendu
More from Creative Disc