Quantcast

10 Remix Terbaik Billie Eilish

By - 5 months ago in Top 10 Lists

“Bellyache” (Marian Hill Remix)

‘Bellyache’ adalah contoh lain di mana Billie memamerkan sound-nya yang edgy. Marian Hill kemudian mengampifikasikan lagu dalam versi yang lebih futuristik. Groove-nya terdengar agak gila, ibarat tertawa di satu menit dan menjadi berbahaya di menit lain.


feat. Khalid – “Lovely” (Hippie Sabotage Remix)

Kolaborasi bersama Khalid ini menyajikan sisi lembut dari seorang Billie Eilish. Boleh dikatakan lebih pop dibanding lagu-lagunya yang lain. Piano dan string menjadi latar untuk balada dramatis ini. Remix Hipi Sabotage tetap mengedepankan nuansa aslinya namun hanya mengambil chorus dan bridge lagu dan kemudian membungkusnya dalam beat ala trap yang menambah dimensi baru untuk lagunya.


“My Boy” (TroyBoi “MyBoi” Remix)

Bagaimana mungkin ada lagu berjudul ‘My Boy’ dan tidak berharap TroyBoi tidak menghadirkan remix-nya? Maka tidak heran jika sang produser asal London kemudian sajikan remix untuk ‘My Boy’, di mana dalam visinya “keanehan” Billie dipertebal dengan maksimal.


“Ocean Eyes” (Astronomyy Remix)

Masih ‘Ocean Eyes’. Kali ini dihadirkan dengan pendekatan ala sang pecinta gitar cair, Astronomyy. Vokal Billie menggema dalam intro minimalis sebelum beat masuk dengan tambahan vokal baru di latar. Permainan vokal Billie dan produksi Astronomyy menghadirkan sensasi merinding saat kita mendengarnya.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

One Response to “10 Remix Terbaik Billie Eilish”

  1. Jadi Musisi says:

    Mantap, lagu billie eilish dengan suasana baru

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 16, 2019 By

Lil Nas X Kembali Luncurkan Remix ‘Old Town Road’, Mariah Carey Tunjukkan Minat Berkolaborasi

Music News | By

Floyd Mayweather Ingin Menjadi Promotor Duel Justin Bieber VS Tom Cruise

Music News | By

Avril Lavigne Hanya Ingin Bebas Dalam Video ‘I Feel In Love With The Devil’