Alec Benjamin Rekrut Alessia Cara Dalam Versi Baru 'Let Me Down Slowly'

Oleh: admincd - 10 Feb 2019

Penyanyi dan penulis lagu Alec Benjamin telah merilis sebuah versi baru untuk lagunya, 'Let Me Down Slowly', dengan tambahan lirik dan vokal dari Alessia Cara. Vokal duo ini dengan mulus menghadirkan versi terbaru untuk lagu melankolis tersebut.

Benjamin, yang sedang menyiapkan tur Amerika Utara keduanya yang akan berlangsung mulai Maret mendatang, juga melakukan debut televisi nasionalnya di Senin malam, 7 Januari, melalui episode "The Late Late Show with James Corden". Sang penyanyi berusia 24 tahun membawkan lagu 'Let Me Down Slowly', meski sayangnya minus Alessia sebagai teman duet.

Lagu emosional ini terdapat dalam mixtape Benjamin yang dirilis di tahun 2018 lalu, "Narrated For You", dan berkisah tentang hubungan asmara pertamanya. Dengar duetnya bersama Alessia Cara dalam 'Let Me Down Slowly' di bawah ini:

UPDATE

Beberapa pekan setelah Alec Benjamin merekrut Alessia Cara untuk remix hit breakout-nya, "Let Me Down Slowly", sang penyanyi dan penulis lagu yang sedang naik daun kemudian menghadirkan video untuk kolaborasi ini.

Video menyajikan kerapuhan yang terdapat dalam lagunya, memperlihatkan momen-momen manis antara beberapa pasangan yang berada di berbagai lokasi berbeda. Benjamin dan Cara menarasikan kisahnya dengan bernyanyi di ruangan kosong berbeda, sehingga menghadirkan kontras dengan ciuman penuh kasih yang dipamerkan pasangan di sekitar mereka.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc