Joseph Vincent Siap Gelar Konser Solo di The Pallas, Jakarta

Oleh: welly - 14 Feb 2019

Penyanyi kelahiran Los Angeles, California, Joseph Vincent ini dikenal sebagai penyanyi akustik yang sering mengcover lagu-lagu hits milik penyanyi lain dan sukses di Youtube, hingga sempat meraih gelar "Youtube Artist of the year 2009" lalu. Joseph Vincent akan kembali ke Jakarta dan menggelar konser tunggalnya, pada hari Jumat, 8 Maret 2019 di The pallas, Jakarta. Konser ini dipromotori oleh Vizion Vibe, dengan judul "Joseph Vincent Live in Jakarta".

Cowok kelahiran 15 Agustus 1989 ini, memulai awal karirnya di usia 15 tahun, dengan mengaransemen musiknya sendiri, dan hingga saat ini sudah ada lebih dari 1,1 juta subscribers di channel Youtubenya. Selain itu, Joseph juga pernah tampil di NBC The Ellen Degeneres Show, dan juga sering berkolaborasi dengan para artis Youtube ternama lainnya, seperti Jason Chen, New Heights dan Clara C. Joseph pun sempat merilis debut albumnya "Blue Skies" pada tahun 2012 lalu. Berisikan 11 lagu original miliknya, seperti "Save My Love", "Float" dan "Our First Song". Nama Joseph Vincent makin dikenal lagi sejak dia membawakan lagu ‘Can’t Take My Eyes Off You’ milik Frankie Valli yang di juga diaransemen ulang dengan versi gitar akustik. Videonya ini sudah ditonton lebih dari 20 juta views.

Tiket konser "Joseph Vincent Live in Jakarta" ini sudah mulai dijual sejak awal Januari 2019. Harga tiket dijual dengan sangat terjangkau. Yaitu 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah). Pembelian tiket bisa melalui Traveloka, Tokopedia dan Rajakarcis. Ada juga tiket promo Flash Sale Promo Valentine (2 tickets) Rp. 750.000 dan juga Flash Sale Promo (buy 3 get 4 ticket) seharga Rp. 1.500.000. Tiket bisa dibeli disini.

welly
More from Creative Disc