Proyek Pentolan Arctic Monkeys, Good Cop Bad Cop, Rilis Single Debut, 'Silk And Leather'

Oleh: admincd - 06 Feb 2019

Penabuh drum Arctic Monkeys, Matt Helders, punya proyek baru. Bersama dengan Joe Carnall dari Milburn, ia membentuk sebuah duo bernama Good Cop Bad Cop. Dan kini track pertama dari kolaborasi ini, 'ilk and Leather' sudah mengemuka untuk didengar.

Lagu ditulis oleh Carnall dan diproduseri Helders, yang kemudian membentuk duo setelah Carnalle mengirimkan seleksi demo awalnya. Setelah mendengarkan beberapa lagu, Helders menawarkan diri untuk memproduseri rekaman lagu di studio rumahan miliknya.

Mendengar 'Silk and Leather', nampaknya kedua musisi ini bergerak ke arah baru secara musikalitas. Meski mereka dikenal berkat sound yang kental dengan riff gitar, namun dengan lagu ini tampak bereksperimen dengan synth yang terdengar seperti berasal dari lantai dansa era 80-an. Tapi yang pasti lagunya punya melodi manis dan sisi emosional untuk tidak bosan didengar lagi dan lagi.

'Silk and Leather' berasal dari album debut Good Cop Bad Cop, sebuah self-titled, yang rencananya akan dirilis tanggal 29 Maret. Helders juga mengungkap ia juga sedang mengerjakan proyek album solonya.

admincd
More from Creative Disc