Eric Bellinger dan Hitmaka Ajak Muni Long Hingga Blxst Dalam Album Baru “1 (800) HIT-EAZY: LINE 2”

Oleh: riadini - 14 Feb 2023

Penyanyi asal Amerika peraih dua nominasi Grammy Award, Eric Bellinger, beserta produser Hitmaka, baru saja melahirkan album terbaru, “1(800) HIT-EAZY: LINE 2” melalui All Wins Ent./EMPIRE. Menyertai peluncuran album, Eric pun merilis video musik single ‘Sum 2 See’ yang juga menampilkan musisi hip-hop, Blxst. Single yang terinspirasi dari lagu populer 1988, ‘Piece of My Love’ ini, mengikuti rilisan sebelumnya yakni ‘Obsession’, ‘Obsession’ Remix ft. Muni Long, dan ‘BNB’ (Brand New Body).



Album yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut merupakan kelanjutan dari album yang berhasil mencatatkan nama Eric Bellinger sebagai nominasi dalam ajang Grammy, “New Light”, dan merupakan bagian kedua dari “1(800) HIT-EAZY”, sebuah seri dari duo musisi dan produser ini. Album baru ini berisi 14 lagu dan menampilkan beberapa musisi lain seperti Fabolous, Cordae, Tink, Blxst, Kalan.FrFr dan peraih Grammy, Muni Long.

Tentang album barunya, penyanyi sekaligus penulis lagu multi-platinum ini mengatakan bahwa album ini mewakili sudut pandang kaum pria tentang cerita yang penuh cinta, kejujuran, serta perasaan dikhianati. Eric Bellinger saat ini sedang melakukan ‘Obsession Tour’ yang merupakan tur headline solo pertamanya dengan Trevor Jackson, Kyle Banks, dan lainnya.

Daftar lagu album ‘1(800)HIT-EAZY: LINE 2’

1. Replay This
2. Nighttime Fantasies
3. Curious” Feat. Fabolous & Cordae
4. BNB (Brand New Body)
5. Way You Move
6. 2 Bad” Feat. Kalan.FrFr
7. Obsession
8. Sum 2 See” Feat. Blxst
9. IFYKYK
10. I’m Tryin’” Feat. Tink
11. Decide
12. Patterns
13. Keep Me In Mind
Bonus: “Obsession” Remix Feat. Muni Long

riadini
More from Creative Disc