Years & Years Rayakan Hari Valentine Dengan Video Banger Kolaboratif Mereka, 'Valentino'

Oleh: admincd - 16 Feb 2019

Pacar boleh datang dan pergi, tapi sahabat akan selalu ada, mungkin begitu tema dari video klip 'Valentino' yang merupakan lagu kolaborasi Years & Years bersama MNEK.

Di dalam klip kita melihat Olly Alexander yang tampak bersedih karena ditinggal sang pacar. MNEK berperan sebagai sang sahabat yang mencoba menghiburnya. Usaha MNEK rupanya berhasil, karena Olly bisa melupakan sang pacar dengan bersenang-senang bersama MNEK, termasuk bermain-main di salju bersama boneka beruang raksasa yang sepertinya adalah pemberian sang pacar.

'Valentino' yang terdapat dalam album baru Years & Years, "Palo Santo", dihadirkan tepat di tanggal 14 Februari, sehingga bisa dipastikan memang untuk turut merayakan hari Valentine. Klip membuktikan jika hari kasih sayang pun bisa dihabiskan bersama sahabat ketimbang pacar.

'Valentino' adalah sebuah bop dengan pengaruh flamenco di dalamnya, sehingga terdengar up-beat dan riang, terlepas dari tema tentang putus cinta dan pacar brengsek di dalamnya. Tidak heran jika nuansa komik menjadi usungan klipnya yang seru.

admincd
More from Creative Disc