Quantcast

Penonton LaLaLa Festival 2019 Buat Honne Terkesima

By - 6 months ago in Concerts Review

International music forest festival, LaLaLa fest 2019 telah digelar pada 23 Februari lalu. Ribuan pecinta musik tumpah ruah memenuhi Orchid Forest Cikole sebagai lokasi festival tersebut berlangsung. Bukan hanya penonton lokal, berbagai penonton dari beberapa negara tetangga juga ikut menghadiri dan menikmati alunan musik dari berbagai artist favorit mereka diantara pepohonan pinus untuk merasakan euphoria festival musik hutan.

Dari sekian banyaknya lineup di LaLaLa Fest 2019 salah satu yang banyak dinanti adalah Honne. Duo musik elektronik asal London yang beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher berhasil memikat penonton dengan penampilan mereka malam itu. walau terjadi keterlambatan dari jadwal yang telah direncanakan, namun penonton seakan tak mempedulikannya. Hampir semua set list yang dimiliki Honne pada malam itu mampu diikuti penonton dan bernyanyi bersama di LaLaLa Stage.

Dibuka dengan lagu Me & You, Histeris penonton pecah pada saat Andy muncul ke panggung. Penampilan duo elektronik ini seakan menjadi magnet bagi penonton yang hadir sehingga LaLaLa Stage dipadati lebih banyak penonton dibandingkan dua stage lainnya. Meskipun beberapa penonton sempat mengeluhkan soal sound di panggung LaLaLa Stage, namun tak sedikitpun menyurutkan antusias penonton.

Melihat kekaguman penonton tersebut membuat Honne terkesima dan berulang kali Andy mengucapkan rasa kagumnya terhadap penonton malam itu dengan mengatakan “We Love you” dan menyebut rasa harunya dengan menggunakan bahasa “Makasi Indonesia”. Berkali – kali Andy menyampaikan betapa senangnya bisa tampil di Indonesia dengan sambutan hangat penonton yang berada di LaLaLa Fest 2019 tersebut dan berharap bisa bertemu lagi di lain waktu.

Belasan lagu yang dibawakan oleh Honne mampu dilahap penonton dan mengiringi Honne bernyanyi. Mulai dari Me & you, Good Together, Location Unknown, I Got You , Sometimes, Warm On Cold Night, dan berbagai lagu terbaik Honne lainnya. Tentu saja Day 1, salah satu lagu terfavorit dari Honne menjadi penutup dan membuat seluruh penonton yang ada di LaLaLa Stage malam itu bernyanyi bersama.

Honne: Terima Kasih Indonesia!

Teks: Berry
Photo official Lalala Fest

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concert News Music News | August 15, 2019 By

Ismaya Live Bawa Honne ke Jakarta November Mendatang

Concert News Music News | August 1, 2019 By

Halsey dan Aurora Jadi Headliner Hari Kedua Neon Lights Festival di Singapura

Concert News Music News | July 18, 2019 By

Mumford & Sons serta Honne Ramaikan Neon Lights Festival di Singapura