Taylor Swift Umumkan Versi Baru Album "The Tortured Poets Department" dalam Konser di Sydney

Oleh: riadini - 25 Feb 2024

Taylor Swift mengumumkan versi baru dari "The Tortured Poets Department" dalam konsernya pada Jumat malam di Sydney, Australia, dan membawa tamu kejutan ke atas panggung.

Berbicara kepada penggemar saat duduk di depan piano selama pertunjukan, sang superstar memulai dengan mengatakan, "Senang rasanya memiliki pilihan, semua orang menyukai pilihan, kalian tahu. Saya ingin menunjukkan sesuatu jika kalian mengarahkan perhatian ke layar utama."

“Ini adalah sampul alternatif untuk The Tortured Poet’s Department,” lanjutnya, sementara penonton bersorak saat melihat edisi baru album mendatang di layar utama di belakangnya. “Jadi edisi ini berjudul 'The Albatross' karena ada lagu bonus eksklusif dalam vinyl yang berjudul 'The Albatross,' dan saya tidak sabar menunggu kalian mendengarnya.”

Selain pengumuman menarik tersebut, pelantun 'Lover' ini pun juga menyiapkan suguhan lain untuk para penontonnya di Sydney.

"Aku juga punya hal menyenangkan lainnya jika kamu menginginkan hal menyenangkan lainnya," lanjutnya sambil menambahkan, "Apakah kamu ingin hal menyenangkan lainnya?"

attachment

Ketika para penonton memberikan sorak sorai tanda setuju, Taylor Swift kemudian bergabung di atas panggung dengan Sabrina Carpenter, yang mengenakan gaun mini perak dan sepatu bot berwarna putih, sebelum keduanya berduet dalam medley 'White Horse' dan 'Coney Island.'

riadini
More from Creative Disc