Era Album Baru? Taylor Swift Luncurkan Hitung Mundur Misterius

Oleh: admincd - 16 Apr 2019

Sepertinya era album baru Taylor Swift akan datang lebih cepat dari yang dibayangkan. Setidaknya jika menilik kemunculan hitung mundur misterius yang baru saja diluncurkannya di berbagai platform media sosial.

Tepat pada Jumat tengah malam, 12 April, sang popstar mengubah foto profil media sosialnya tadi dengan mengunggah gambar langit berawan berwarna pastel, dengan tanggal "4.26" tertulis menyertai. Begitu pula dengan website miliknya, yang menampilkan jam dengan hitungan mundur ke tanggal 26 April.

Tidak hanya itu, beberapa billboard yang terdapat di berbagai negara, juga menampilkan grafis hitung mundur yang sama, selain disertai alamat internet "aprilTwentySix.com", yang jika diklik akan langsung meluncur ke laman Taylor.

View this post on Instagram

4.26

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sebagai petunjuk lain, Taylor juga mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan sebuah berlian, yang lagi-lagi disertai dengan caption, "4.26". Begitu misterius, sehingga jelas membuat para Swifties pun mulai menggeber berbagai teori dan spekulasi di internet tentang apa makna dan maksud postingan ini.

Jika benar Taylor meluncurkan single baru di tanggal yang dimaksud, 26 April, maka ini akan menjadi materi pertamanya selepas meninggalkan label Big Machine dan berpindah ke Republic Records dan Universal Music Group.

admincd
More from Creative Disc