Trending News

Blog Post

Rixton Ganti Nama Jadi push baby, Luncurkan Single ‘mama’s house’
Music News

Rixton Ganti Nama Jadi push baby, Luncurkan Single ‘mama’s house’ 

Ucapkan selamat tinggal pada band pop-rock Rixton, karena kini Jake Roche dan rekan-rekannya sudah mengubah nama band mereka menjadi push baby. Dan bukan hanya nama yang diubah, namun juga gaya bermusik mereka, setidaknya jika menilik single perdana push baby yang baru saja diluncurkan, ‘mama’s house’.

Memang formula chorus masif dengan mengandalkan hook catchy, sebagaimana yang biasa diusung Rixton, tidak benar-benar ditinggalkan. Hanya saja, ‘mama’s house’ kini lebih condong ke ranah alt-pop dengan cita rasa dance yang cukup tebal.

I’m grateful every day you let me stay without paying my way,” nyanyi Jake dalam lagu. “Right now, I can’t afford it, but I swear to God one day I’m gonna pay the mortgage.

Lagu juga mengusung referensi kepada mantan rekan setur mereka yang kini menjelma menjadi superstar, Ed Sheeran, selain mengolok-olok skena selebriti masa kini. Nuansa fun yang dihadirkan push baby tidak hanya dalam bentuk lirik dan notasi lagu, namun juga video musiknya yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply