Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip 'I Don't Care'

Oleh: admincd - 19 May 2019

Ed Sheeran dan Justin Bieber punya hit masif di tangan mereka dengan 'I Don't Care'. Semenjak dirilis pekan lalu, anthem musim panas ini nyaris mengisi posisi teratas iTunes Amerika Serikat (saat ini duduk di posisi #2).

Lagu juga sukses mengumpulkan 60 juta streaming Spotify. Sementara itu lagu juga debut di posisi #2 Billboard Hot 100 pekan ini, terhalang hanya oleh hit viral Lil Nas X, 'Old Town Road'. Tapi kini dua sahabat ini sudah menyiapkan video musik untuk 'I Don't Care' yang rasa-rasanya juga siap untuk viral dan membantu meningkatkan performa lagu di chart.

Disutradarai Emil Nava, klip 'I Don't Care' mengingatkan akan klip 'New Light' milik John Mayer yang juga mengusung "semangat" bujet rendah, sehingga hanya menampilkan Ed dan Justin dengan latar green screen yang kemudian diediting dengan jelek di berbagai adegan lain yang sebagian besar tidak nyambung. Intinya, keduanya memang tidak peduli alias "don't care" dengan konsep canggih dan mapan.

Terkesan murahan memang, tapi klip menjadi langsung mudah untuk diingat akibat "keburukannya". Sebuah strategi yang beresiko sebenarnya, tapi tampaknya bisa memberi keuntungan bagi 'I Don't Care'.

admincd
More from Creative Disc