ZAYN & Zhavia Ward Nyanyikan Ulang 'A Whole New World' Untuk "Aladdin" Versi Baru

Oleh: admincd - 11 May 2019

Selepas sukses besar dengan "Beauty and the Beast" di tahun 2017, maka jelas Disney siap untuk kembali mengulangi sukses tadi. Kini mereka juga menghadirkan versi live-action untuk film animasi klasik mereka yang lain, "Aladdin".

Yang menjadi pertanyaan, siapa yang akan menyanyikan lagu tema ikonik dari filmnya, 'A Whole New World'. Menyusul Ariana Grande dan John Legend yang membawakan 'Beauty and the Beast', maka kini giliran ZAYN dan juga penyanyi pendatang baru, Zhavia Ward, untuk menyanyikan ulang 'A Whole New World'.

Diproduseri Saltwives, 'A Whole New World' secara struktur masih mengikuti lagu aslinya, meski dibuka dengan gaya humming ala Bollywood, yang mungkin karena keterlibatan ZAYN. Tapi setelahnya ia tetap menjadi sebuah pop melankolis yang cantik. Menariknya, lagu tetap bisa menghadirkan sisi kontemprer yang terdengar segar, alih-alih karaoke yang maaf-maaf saja seperti yang disajikan Ari dan John dalam 'Beauty and the Beast'.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang diarahkan oleh Philip Andelman. Berbeda dengan klip soundtrack film lainnya, tidak ada adegan dari film, melainkan memberi penekakan pada ZAYN dan Zhavia yang menyanyikan lagunya dalam berbagai seting.

admincd
More from Creative Disc