Quantcast

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’

By - 4 weeks ago in Music News

Selepas membantu Miley Cyrus menulis ‘Mother’s Daughter’ dan ‘Cattitude’ untuk EP “She Is Coming”, ALMA kembali bergiat untuk album debutnya. Termasuk dengan meluncurkan single barunya lagi, yaitu ‘Lonely Night’.

Track balada electro-pop midtempo ini terdengar moody, meski memiliki beat yang cukup ritmis, karena ALMA ingin mengungkap sesuatu yang cukup… menyedihkan. Tepatnya saat menjadi ajang eksperimental seorang wanita.

Dengan aransemen ala disko yang menggoda, ALMA bernyanyi bagaimana perasaanya dipermainkan sang wanita yang membuatnya mengira jika juga memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. Dengan tema bernuansa LGBTQ ini, memang pas jika ALMA merilis lagunya di bulan Juni yang memang bertepatan dengan Pride Month.

Ternyata lagunya berdasarkan pengalaman pribadi sang bintang asal Finlandia ini, yang sempat menjadi ajang coba-coba seseorang. Menurutnya, jika memang ingin mencium seseorang yang berjenis kelamin sama, maka seharusnya juga siap untuk memiliki komitmen, bukan hanya untuk sebuah keisengan atau eksperimen.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’