Blossoms Rilis Album Baru Mereka, "Ribbon Around The Bomb"

Oleh: admincd - 13 May 2022

Di tanggal 29 April yang lalu band asal Inggris, Blossoms, telah melepas album baru mereka yang bertajuk "Ribbon Around The Bomb." Album band yang namanya sedang menanjak ini menampilkan produksi dari kolaborator mereka yang konsisten dan terkenal, yaitu James Skelly dan Rich Turvey. Ada 12 track yang disertakan dalam album.

Tentu saja album menyertakan beberapa single yang telah dilepas sebelumnya, yaitu 'The Sulking Poet', 'Care For', 'Ode To NYC' dan juga title-tracknya, 'Ribbon Around The Bomb.' Tapi album juga punya banyak track menarik lainnya, seperti 'The Writer' yang berhubungan dengan ketakutan akan sesuatu dan frustrasi gara-gara writer's block atau 'Everything About You,' satu-satunya lagu cinta di album dan disebut pentolan band, Tom Ogden, tentang tentang "kejujuran".

Berbicara tentang judul album yang unik, Tom menyebutkan jika tur-nya di Meksiko di tahun 2019 menjadi pencetus. “Saat tur tahun 2019 di Meksiko, saya mengunjungi rumah Frida Kahlo. Melihat lukisannya yang dipamerkan, seseorang menggambarkan salah satunya seperti 'pita di sekitar bom'/Ribbon Around The Bomb," katanya. "Saya langsung berpikir bahwa itu adalah judul yang bagus untuk sebuah lagu dan album karena gambaran yang muncul di benak saya."

Berikut tracklist untuk "Ribbon Around The Bomb":

  1. The Writer’s Theme
  2. Ode To NYC
  3. Ribbon Around The Bomb
  4. The Sulking Poet
  5. Born Wild
  6. The Writer
  7. Everything About You
  8. Care For
  9. Cinerama Holy Days
  10. Edith Machinist
  11. Visions
  12. The Last Chapter

admincd
More from Creative Disc