Bastille Ungkap Video Introspektif Untuk Single Baru Mereka, 'Those Nights'

Oleh: admincd - 10 Jun 2019

Bastille kembali rilis single untuk album mendatang mereka yang akan dirilis tanggal 14 Juni, "Doom Days". Kali ini adalah sebuah balada introspektif berjudul 'Those Nights'. Dengan gaya ala synth-pop dan sedikit pengaruh new wave, terdengar sang vokalis Dan Smith yang bernyanyi secara kontemplatif di awal dan kemudian bertenaga di chorus.

Bastille juga menghadirkan 'Those Nights' dalam versi video musik yang mengusung pendekatan introspektif pula. Diperlihatkan Dan yang tengah duduk di sebuah sofa tua dengan "Dooms Days" tertulis di belakang. Ia lantas bernyanyi di ruangan dengan penerangan remang-remang dan penuh dengan tubuh yang tak sadarkan diri.

Kamera yang berputar-putar memberi efek perasaan yang sedang mencari sesuatu yang bermakna di tengah-tengah kacaunya hidup. "Those nights when your friends are gone / When you're holding on for someone to leave with / Those nights when you crave someone / To be there at dawn, to wake with, 'cause aren't we all just / Looking for a little bit of hope these days?" terdengar nyanyian Dan di chorus-nya.

Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc