Cardi B Tampil Blak-Blakan Dalam Video 'Press'

Oleh: admincd - 28 Jun 2019

Cardi B memang sebuah "energi" yang seolah tak ada matinya. Selepas hits demi hits, ia menyusulnya dengan yang paling baru dan siap pula untuk mencuri perhatian, 'Press'. Kini Cardi sudah meluncurkan video musik untuk lagunya.

Sebagai catatan, klip 'Press' adalah NSFW alias "not safe for work", sehingga harus diperhatikan dulu sikon sekeliling sebelum menyaksikannya. Cardi turut menyutradarai klip bersama dengan Jora Frantzis. Di dalamnya, dengan mengenakan kostum serba putih, Cardi rupanya sedang berada di sebuah pengadilan karena dituntut atas tuduhan pembunuhan.

Awalnya Cardi dengan elegan membela dirinya, namun lama-kelamaan ia kehilangan kesabaran serta kemudian tampil blak-blakkan dan menggegerkan ruang sidang. Cardi rupanya divonis bersalah dan harus dipenjara. Seting kemudian berpindah di sebuah lokasi yang memperlihatkan Cardi dan sekawanan dancer tanpa busana dalam membawakan koreografi yang berani.

Hadirnya klip 'Press' ini seolah disengaja bersinggungan dengan kehidupan nyata Cardi yang sedang terlibat kasus hukum akibat perkelahian di sebuah strip club yang terjadi tahun lalu. Di sidang yang berlangsung kemarin, Cardi mengungkap jika ia tidak bersalah dan meminta dibebaskan dari segala tuduhan.

admincd
More from Creative Disc