Alec Benjamin Merilis Single Baru “Jesus in LA” Berikut Video Musiknya

Oleh: riadini - 23 Jul 2019

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang tengah naik daun, Alec Benjamin, tampak sedang berdiri di sebuah bilik telepon dan menceritakan kepindahan dirinya ke Los Angeles dalam video musik terbarunya “Jesus in LA”. Tampaknya, Alec ingin menunjukkan bahwa ia tidak lantas melambat seiring dengan karir dirinya yang semakin bersinar melalui single yang penuh emosi namun tetap easy listening tersebut.

Single baru ini mengisahkan masa-masa Alec saat mengejar mimpinya dan memutuskan untuk pindah ke LA yang ternyata justru menyadarkannya akan kehidupan nyata yang dikemas dengan gaya akustik yang santai. Vokal unik Alec yang begitu bersinar serta didukung dengan kemampuan menulis lagunya mampu membuat sebuah kisah nyata berubah menjadi hits. Alec juga telah meluncurkaan video musik dari single “Jesus in LA” dimana ia mengenang masa-masa saat pindah ke LA yang suram dan penuh kekecewaan. Secara keseluruhan video tersebut sangat sederhana namun menarik serta penuh dengan energi dari kreatifitas yang melankolis.

Dalam sebuah wawancara Alec mengatakan, “Ketika pertama kali saya sampai di LA, saya berpikir bahwa pada akhirnya saya akan menemukan kebahagiaan yang selama ini saya cari. Tak lama setelah saya tiba, saya menandatangi kontrak rekaman pertama saya. Lalu terjatuh, saya kehilangan banyak teman, menghabiskan uang, dan kembali pada orang tua saya. Saat itulah saya menyadari hal yang paling saya cari rupanya ada di depan saya sepanjang waktu. Teman dan keluarga sejati saya. Bahkan saat saya berada di titik terendah pun, kembali kepada keluarga adalah hal yang membuat saya benar-benar bahagia. Lagu ini bukan menceritakan soal agama maupun Yesus, sama sekali bukan tetapi soal mencari harapan dan kebahagiaan serta menyadari bahwa hal-hal kecil tersebut tidak selalu berada di tempat yang kamu pikir.”

riadini
More from Creative Disc