Quantcast

Bebe Rexha Bantu Jax Jones Di Single Barunya, ‘Harder’

By - 1 week ago in Music News

Bebe Rexha dan Jax Jones resmi bergabung di lineup single baru pekan ini, karena sang DJ baru saja mengumumkan melalui media sosial jika single kolaborasi mereka, ‘Harder’, akan dirilis Jumat, 12 Juli besok.

Semua dimulai dengan sebuah snippet lagu baru yang diposting Jax dan mendorong para fans untuk menebak siapa bintang tamu yang bernyanyi di dalamnya. Nyaris bersamaan Bebe juga mengungkap jika ia memiliki sebuah single baru. Tidak butuh ilmu roket untuk menebak kalau keduanya memiliki single kolaboratif, yang kini sudah dikonfirmasi, tentu saja.

Baik Jax dan Bebe adalah bop-maker, sehingga bisa dipastikan kalau ‘Harder’ bukan pengecualian. Tapi bagaimana bentuk lagunya secara utuh tentu harus kita tunggu kehadirannya.

UPDATE

Sebagaimana bisa diduga, kolaborasi Jax Jones dan Bebe Rexha dalam ‘Harder’ adalah sebuah bop yang seru. Meski meminggirkan house yang biasa diusung Jax, ‘Harder’ memang lebih menekankan pada sisi pop yang bubbly, meski tak mengesampingkan keseruan dance juga. Mild pop-dance, mungkin seperti itulah.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’