Charli XCX Mengajak Christine And The Queens dalam “Gone”

Oleh: riadini - 12 Jul 2019

Semakin hari, kita akan semakin dekat dengan dirilisnya album Charli XCX, “Charli”. Album ini baru akan muncul 13 September mendatang. Namun, sepertinya kita akan mendapat bocoran daftar lagu dari bintang tersebut. Sebelumnya kita telah menyimak “1999”, yang merupakan kolaborasi pertama antara penyanyi berusia 26 tahun tersebut bersama Troye Sivan. Pada duet selanjutnya, ia bersama Lizzo berkolaborasi dalam “Blame It On Your Love.” Dan setelahnya, sebuah single yang menggoda bersama Christine And The Queens berjudul “Gone”.

Charli memposting sebuah pesan melalui akun twitternya untuk mengungkap bahwa single “Gone” akan muncul seminggu setelah tanggal 10 Juli. Pesan tersebut berupa sebuah meme bertuliskan “this shit fire”. Tentu saja, para penggemar langsung mengenali single tersebut. Bagaimana bisa? Karena Charli dan Christine telah menampilkannya dalam live-premiere dalam sebuah show Mei lalu.

Sebelumnya, Charli dan Christine juga mengungkap proses pembuatan video musik dari single tersebut melalui akun twitter mereka.

riadini
More from Creative Disc