Quantcast

Charli XCX Mengajak Christine And The Queens dalam “Gone”

By - 1 week ago in Music News

Semakin hari, kita akan semakin dekat dengan dirilisnya album Charli XCX, “Charli”. Album ini baru akan muncul 13 September mendatang. Namun, sepertinya kita akan mendapat bocoran daftar lagu dari bintang tersebut. Sebelumnya kita telah menyimak “1999”, yang merupakan kolaborasi pertama antara penyanyi berusia 26 tahun tersebut bersama Troye Sivan. Pada duet selanjutnya, ia bersama Lizzo berkolaborasi dalam “Blame It On Your Love.” Dan setelahnya, sebuah single yang menggoda bersama Christine And The Queens berjudul “Gone”.

Charli memposting sebuah pesan melalui akun twitternya untuk mengungkap bahwa single “Gone” akan muncul seminggu setelah tanggal 10 Juli. Pesan tersebut berupa sebuah meme bertuliskan “this shit fire”. Tentu saja, para penggemar langsung mengenali single tersebut. Bagaimana bisa? Karena Charli dan Christine telah menampilkannya dalam live-premiere dalam sebuah show Mei lalu.

Sebelumnya, Charli dan Christine juga mengungkap proses pembuatan video musik dari single tersebut melalui akun twitter mereka.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | July 20, 2019 By

Exclusive Interview with The Vamps: Cerita Soal Album dan Siapkan Penampilan Perdana di Indonesia

Concert News Music News | July 19, 2019 By

Brian McFadden Ikutan Mampir Ke Indonesia

Concert News Music News | By

Bersiap untuk Konser 2 Hari Westlife di Jakarta