Dimitri Vegas & Like Mike, Daddy Yankee, David Guetta, Natti Natasha & Afro Bro Ramai-Ramai Berkolaborasi Dalam 'Instagram'

Oleh: admincd - 07 Jul 2019

Sebuah proyek kolaborasi antara para superstar EDM dan musik Latin telah lahir. Dimitri Vegas & Like Mike, David Guetta dan Afro Bros, telah mengundang Daddy Yankee dan Natti Natasha untuk mendedikasikan sebuah lagu kepada Instagram yang judulnya tentu saja berjudul 'Instagram'.

Lagu bercorak reggaeton ini tentu siap menjadi pemanas lantai dansa berkat beat Latin atraktifnya. Tapi yang menjadi kejutan adalah saat Natti Natasha untuk pertama kalinya bernyanyi secara penuh dalam bahasa Inggris, sementara Daddy Yankee ngerap dalam bahasa Spanyol.

Lirik 'Instagram' berkisah tentang bagaimana sang penyanyi asal Dominika yang merasa lelah dengan sang pacar dengan akun media sosial berbasis foto tadi. Intinya, ia tidak peduli dengan apa yang diposting sang pacar. Dan jika menilik video musik berseting Ibiza, Spanyol, yang juga sudah dirilis, tampaknya Natti menggunakan lagunya untuk memberitahu pacarnya jika ia menikmati hidup, meski tanpa sang kekasih.

admincd
More from Creative Disc