Skrillex Kembali Berkolaborasi Bersama Poo Bear Dalam Single Barunya, 'Would You Ever'

Oleh: admincd - 01 Aug 2017

Musisi EDM dan DJ yang biasanya kita kenal sebagai pengusung dubstep, Skrillex, memberi kejutan dengan menghadirkan single solo barunya dalam dua tahun terakhir yang berjudul 'Would You Ever'. Dan dalam single ini ia kembali lagi bekerjasama dengan penyanyi/penulis lagu Poo Bear.

Poo Bear sebelumnya telah membantu Skrillex di proyek kolaborasinya bersama Diplo dalam Jack Ü untuk single hit yang menampilkan Justin Bieber, 'Where Are Ü Now'. Poo Bear juga membantu Bieber di beberapa track dalam album suksesnya, "Purpose".

Dalam 'Would You Ever', selain membantu penulisan lagu, Poo Bear pun berkesempatan untuk melakukan debut solonya sebagai penyanyi. Bersama Skrillex, mereka menghadirkan sebuah track deep house yang anthemik dan menghentak. Jadi, jika mengharapkan Skrillex membawa dubstep dalam single barunya ini, boleh meminggirkan harapan tersebut.

Tidak hanya sebatas mengkomposisikan lagu, Skrillex juga mengembangkan talenta lainnya sebagai sutradara, tepatnya sutradara untuk video klip 'Would You Ever'. Mayoritas adegan dalam video memberi fokus pada The Hairy Longboarder, seorang YouTuber fenomenal yang memberikan koreografi menarik, sembari melakukan skating di sebuah jalan raya yang kosong.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc