Indonesia Comic Con 2019 Kembali Digelar pada Oktober 2019

Oleh: riadini - 16 Jul 2019

Reed Panorama Exhibitions menggandeng Shopee, salah satu E-Commerce terbesar di Asia Tenggara, dalam penyelenggaraan Indonesia Comic Con (ICC) 2019. Acara ini akan kembali digelar untuk kelima kalinya demi menghibur para pecinta Pop Culture dengan menghadirkan para idola mereka mulai dari timur, barat, dan juga lokal pada tanggal 12-13 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh ratusan brand populer dari dalam dan luar negeri dan para tokoh ternama lain yang bekecimpung di dunia anime, games dan TV serta akan disediakan beraneka ragam merchandise bagi para pengunjung yang datang. Akan ada banyak program menarik yang dapat dinikmati oleh para fans ICC. Mulai dari Stage Program yang akan menyediakan banyak konten seru dan Creator Zone yang merupakan zona terbaru, dimana para creator berbakat akan menunjukkan keahliannya dalam menciptakan kreasi gambar dan tokoh komik ciptaannya seperti Frankkomik dan Tahi Lalats.

Selain itu, akan ada Cosplay Zone yang merupakan zona khusus untuk para penggemar dapat bertemu cosplayer idolanya, bertukar informasi sekaligus bersua foto. ICC juga mengundang para penggemarnya untuk turut serta dalam Cosplay Contest “Be Our Kapten”! Para fans ICC yang ingin mengikuti kontes tersebut dapat mengirimkan foto diri dengan menggunakan kostum karakter Kapten ICC kreasi sendiri sesuai dengan ketentuan panitia. Akan ada lima pemenang yang berhak mendapatkan tiket masuk ICC gratis, paket merchandise serta akses ke Cosplay Lounge. Nama-nama pemenang akan diumumkan di media sosial ICC.

Tiket ICC 2019 dapat dibeli langsung melalui Shopee dengan harga diskon lebih dari 25% selama periode 8 Juli-8 Agustus 2019. Untuk tiket harian pengunjung hanya akan membayar Rp 90.000 (harga normal Rp 125.000) dan paket 2 hari sebesar Rp 170.000 (harga normal Rp 220.000). E-Ticket yang diperoleh melalui Shopee dapat ditukarkan pada hari kunjungan di Redemption Booth.

riadini
More from Creative Disc