Patung Raksasa Ed Sheeran Muncul di Moscow

Oleh: riadini - 18 Jul 2019

Sebuah patung raksasa yang merupakan replika dari Ed Sheeran muncul di Moscow dan merupakan hal yang cukup menakjubkan dan menarik perhatian di sana. Patung yang menggambarkan sang penyanyi dengan rambut merahnya dan tattoo tersebut berada di Gorky Park, Moscow, di depan tempat Ed akan mengadakan konser di Rusia pada hari Jumat, 19 Juli, dua hari mendatang.

Penggambaran Ed Sheeran melalui patung raksasa tersebut sangat mirip. Ia tampak sedang berbaring sambil bersandar pada salah satu sikunya juga mengenakan T-shirt bertuliskan “Graffiti”, celana pendek berwarna merah, dan kaca mata hitam ala penerbang.

Salah seorang pengguna Twitter ikut menanggapi kehadiran patung raksasa Ed Sheeran tersebut dan menuliskan, "Saya punya teman di Rusia. Kami tidak benar-benar berteman, tetapi dia pernah mengirimi saya teh Rusia dan salam dari istrinya. Bukan itu yang ingin saya sampaikan, kawan saya ini melihat patung Ed Sheeran sebesar lima meter dibangun di taman di Moskow. Wow."

Penampilan Ed Sheeran di Moscow merupakan bagian dari perilisan album “No. 6 Collaboration Project” yang turut menampilkan kolaborasinya bersama Justin Bieber, Stormzy, dan Cardi B. Seperti dilansir dari NME yang menuliskan, “’No. 6 Collaborations Project’ dapat menjadi kapsul waktu bagi musik pop 2019 yang sempurna dalam 10 hingga 20 tahun mendatang. Ini bukan sekadar album namun merupakan kumpulan kolaborasi yang begitu cerdas dan hebat yang secara tidak langsung mengaburkan batasan-batasan genre yang lama dan mengakui Latin-pop sebagai musik masa depan dalam waktu yang singkat. Sehingga hal ini merupakan penghargaan untuk kemampuan dalam penulisan lagu dan kepribadian yang begitu baik bagi Ed Sheeran.”

riadini
More from Creative Disc