Taylor Swift, Dua Lipa, SZA, dan Becky G Menampilkan ‘Girl Power’ dalam Konser Amazon Prime Day

Oleh: riadini - 13 Jul 2019

Untuk kedua kalinya, konser Amazon Prime Day yang menampilkan deretan bintang (girl-powered) digelar pada Rabu malam tanggal 10 Juli lalu dengan diramaikan oleh Dua Lipa, Becky G, SZA, dan bintang utama Taylor Swift. Konser yang begitu gemerlap diadakan di Hammerstein Ballroom, New York dan digelar selama tiga jam. Para artis wanita tersebut memberikan penampilan yang begitu powerful serta mengagumkan dan sangat melekat bagi para penontonnya. Dalam konser ini, Taylor Swift menyanyikan “You Need To Calm Down” sebagai penampilan live perdananya membawakan lagu tersebut.

Dua Lipa merupakan penampil pertama dalam konser megah tersebut. Ia membuka acara dengan membawakan lagu “Blow Your Mind (Mwah)” kemudian diikuti dengan “New Rules”. Ia menyatakan kepada para penonton bahwa ia sangat senang dapat tampil bersama banyak wanita hebat yang mengacu pada para artis yang akan tampil berikutnya.

"It’s all about that girl power,” ucap Becky G yang penampilannya diawali dengan sebuah video dramatis diiringi tarian para penari sebelum ia naik ke atas panggung. Becky G membawakan beberapa lagu hitsnya termasuk single terbarunya “Dollar” dengan latar belakang mata uang Dollar berjatuhan layaknya hujan.

Penampilan selanjutnya diisi oleh SZA yang juga menyanyikan beberapa hits single andalannya seperti “Broken Clocks” dan “Supermodel” dengan vokalnya yang luar biasa dan mengakhiri penampilannya dengan membawakan lagu “Kiss Me” yang legendaris.

Kemudian momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba saat Taylor Swift muncul dalam balutan berwarna ungu. Ia membuka penampilannya dengan menyanyikan “Me!”. Taylor Swift juga memberi kejutan kepada para penonton dengan menyanyikan beberapa lagu lawasnya seperti “I Knew You Were Trouble”, “Style”, dan “Love Story” serta beberapa lagu hitsnya yang lain sebelum pada akhirnya ia membawakan lagunya yang paling baru “You Need To Calm Down”.

Simak video rekapnya di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc