Trending News

Blog Post

Willow Luncurkan Album Self-titled yang Telah Lama Dinanti-nanti
Music News

Willow Luncurkan Album Self-titled yang Telah Lama Dinanti-nanti 

Penantian berakhir! Album self-titled milik Willow telah diluncurkan. Penyanyi R&B Alternatif tersebut telah merilis album berjudul “WILLOW” di hari Jumat lalu, beberapa minggu setelah sang kakak, Jaden, meluncurkan album “ERYS”.

”WILLOW” merupakan album studio ketiga milik Willow yang menyusul dua album sebelumnya yaitu “ARDIPITHECUS” yang rilis di tahun 2015 dan “The 1st” di tahun 2017. Album WILLOW ditulis dan diproduseri sendiri oleh Willow bersama dengan Tyler Cole. Menariknya, dua album sebelumnya tersebut dirilis dengan namanya yang ditulis dengan “Willow” namun album barunya mencantumkan namanya yang ditulis seluruhnya dengan huruf kapital. Tidak begitu jelas apa maknanya. Atau mungkin Willow lupa mematikan tombol Caps Lock? Entahlah.

Album baru Willow tersebut melesat melewati tiga lagu andalan lain di Apple Charts. Dalam All Genres Chart, ia dapat bertahan di nomor 17 dan bahkan hampir mengalahkan album milik Billie Eilish yang masih bertahan di nomor 1 dalam Alternative Chart. Album yang muncul dengan nuansa musim panas ini memiliki bagian ketajaman yang mengejutkan namun dikemas dalam beat yang santai. Dalam album ini, putri pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini juga turut berkolaborasi bersama kakaknya, Jaden Smith, dalam single “U KNOW”, sebuah lagu dengan nuansa fantasi dalam tempo yang lambat. Sebaliknya, Willow juga tampil dalam single baru milik Jaden yang berjudul “Summer Time in Paris”.

Related posts

Leave a Reply