HAIM Buka Era Album Ketiga Mereka Dengan 'Summer Girl'

Oleh: admincd - 02 Aug 2019

Yang juga siap dengan album baru mereka adalah HAIM. Mereka telah comeback dengan single perdana untuk membuka era album ketiga mereka. Berjudul 'Summer Girl', lagu laidback yang jazzy ini dikerjakan HAIM bersama dengan mantan pentolan Vampire Weekend, Rostam Batmanglij dan Ariel Rechtshaid.

Breezy, ringan, playful dan sedikit melankolis, 'Summer Girl' adalah ajakan HAIM untuk tetap bersemangat meski ada aral yang melintang di hidup "L.A. on my mind, I can’t breathe," nyanyi Danielle Haim dengan latar ketukan beat yang groovy. "You’re there when I close my eyes, so hard to reach."

Danielle menyebutkan jika lagunya mulai dikerjakan saat ia mengetahui kekasihnya mengidap kanker. Meski sedang tak di samping sang kekasih, namun ia mencoba mengirimkan enerji positif secara telepati, atau semacam itu. Dan tiba masanya bertemu, ia akan menjadi sinar matahari yang menerangi sang kekasih sedang merasa muram.

'Summer Girl' juga dihadirkan dalam versi video musik garapan sutradara kaliber Oscar, Paul Thomas Anderson. Klip 'Summer Girl' ini merupakan susulan Anderson selepas mengerjakan proyek "ANIMA" untuk Thom Yorke.

admincd
More from Creative Disc