Quantcast

Jesy Nelson ‘Little Mix’ dan Chris Hughes Berlibur di Bali

By - 6 days ago in Music News News

Jesy Nelson dan Chris Hughes tengah menikmati waktu berlibur mereka di Bali sambil berbagi keseruan melalui unggahan-unggahan mereka di akun Instagram. Tampak sepasang kekasih tersebut begitu menikmati dan mengagumi keindahan Pulau Dewata yang diabadikan melalui berbagai foto serta video. Dalam beberapa unggahan, member Little Mix berusia 28 tahun tersebut terlihat memamerkan tubuh indahnya dengan mengenakan bikini sedangkan bintang reality show ‘Love Island’ berusia 26 tahun tersebut bertelanjang dada. Mereka tampak begitu nyaman dan intim di tengah-tengah musim panas di Bali.

Sebagai keterangan foto yang menampilkan keduanya, Jesy menuliskan, “Bali with this one (diakhiri dengan emoji hati berwarna merah).” Sedangkan pada foto yang sama, Chris menambahkan di akun miliknya, “Bali; best place. Love it.”

View this post on Instagram

Bali with this one ??

A post shared by @ jesynelson on

Pada hari sebelumnya, Jesy baru saja memposting sebuah pengakuan yang berani kepada 5,4 juta pengikutnya. Ia mengungkapkan bahwa selama ini ia sering merasa tiba-tiba didera gelombang kesedihan dan menangis tanpa sebab. Lalu ia menjelaskan bahwa ia pernah mencoba melupakannya dan berusaha menghentikannya namun ia pun menyadari bahwa hal tersebut adalah tindakan konyol. Perasaan senang dan sedih adalah emosi yang alami. Ia pada akhirnya mengajak setiap orang untuk melepaskan perasaan sedih dan menangis jika perlu karena hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar ketimbang menahannya. Jesy juga mengatakan bahwa siapa pun yang mengalami hal serupa dengannya maka seseorang tersebut tidak sendiri.

View this post on Instagram

??

A post shared by @ jesynelson on

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’