Pacar Baru? Lady Gaga Tertangkap Kamera Mencium Seorang Pria

Oleh: admincd - 01 Aug 2019

Hampir 6 bulan berlalu semenjak berpisah dengan Christian Carino, tampaknya Lady Gaga (33) sudah punya penggantinya. Maaf mengecewakan, tapi yang pasti bukan Bradley Cooper yang juga baru saja berpisah dengan kekasihnya, model Irina Shayk, melainkan seorang pria yang sebelumnya tak kita kenal bernama Daniel Horton (37).

Kabar Gaga mendapatkan pacar baru menjandi santer karena keduanya kedapatan sedang berciuman di muka umum. Tepatnya saat sedang melakukan brunch di sebuah restoran di kota Los Angeles. Dari foto-foto tersebut, Gaga yang tampak seksi dengan balutan busana serba minimnya, tampak mesra dengan Daniel.

Menilik meja mereka yang berada di pinggir jalan, yang pastinya akan menjadi konsumsi pandangan publik (dan paparazzi), sepertinya Gaga dan Daniel sudah tidak peduli dengan tanggapan orang lain.

Siapa Daniel Horton? Ia adalah seorang monitor engineer yang telah bekerja untuk Gaga semenjak ia memulai residensi Las Vegas-nya. Berbasis di Nashville, Daniel sebelumnya menikah dengan aktris Autumn Guzzardi. Ia juga pemilik Audio Engineering Consulting Group, yang disebut-sebut pernah bekerjasama dengan beberapa nama besar lain, seperti Camila Cabello, Bruno Mars dan Justin Timberlake.

Jadi apakah ini hubungan permanen atau hanya sementar semata? Kita tunggu saja perkembangannya.

admincd
More from Creative Disc