Ramengvrl Isi Soundtrack Game Terbaru ‘NFS'

Oleh: riadini - 22 Aug 2019

Game berjudul ‘Need For Speed (NFS)’ telah mengeluarkan seri terbaru mereka sejak diproduksi pada tahun 1994 silam. Beberapa hari yang lalu perusahaan game asal Amerika Serikat, Electronic Arts (EA), merilis trailer seri ke-24 game balap mobil tersebut berjudul 'NFS Heat' yang diunggah melalui channel Need For Speed di kanal YouTube. Yang turut menyita perhatian warganet yang telah menyaksikan trailer tersebut adalah soundtrack-nya. Dalam video yang berdurasi 3 menit 50 detik tersebut terdengar lagu bergenre rap yang dibawakan oleh musisi asal Indonesia Ramengvrl. Namun, lagu berjudul ‘I Am Me’ yang telah rilis pada Desember 2018 lalu masih belum jelas apakah akan menjadi soundtrack resmi dari game ‘NFS Heat’ atau tidak.

’Need For Speed Heat’ adalah game yang memiliki latar belakang kehidupan balap mobil jalanan, modifikasi, dan pengejaran oleh polisi di sebuah kota fiksi ‘Palm City’. Walaupun EA baru merilis teaser dan trailer seri ‘NFS Heat’, diperkirakan seri terbaru ini tidak akan jauh berbeda dengan seri sebelumnya ‘NFS Payback’.

Pada 2019 ini, NFS memasuki tahun ke-25 eksistensi mereka di dunia konsol permainan. ‘NFS Heat’ direncanakan akan dirilis pada 8 November 2019 mendatang untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan Windows. Berikut trailer ‘NFS Heat’:

riadini
More from Creative Disc