Becky G Luncurkan Mini Horror dalam Video Musik ‘Secrets'

Oleh: riadini - 15 Sep 2019

Becky G sedang mencari kebenaran dalam kisah cintanya lewat single terbaru berjudul ‘Secrets’. Single Becky G yang diproduksi oleh Supa Dups, Tainy, dan MDLC ini berkisah tentang pria yang tampaknya sedang menyembunyikan rahasia dari dirinya. “I could tell you’re keeping secrets from me. Why you always keeping secrets from me,” Becky G melantunkan lirik tersebut berulang-ulang melalui beat-beat yang agresif.

Yang tak kalah menarik adalah video musik yang menyertai single ‘Secrets’ ini. Diluncurkan pada Jumat, 13 September kemarin, video musik yang disutradarai oleh Philip R Lopez ini membawa nuansa horror bahkan sejak menit pertama. Dalam video tersebut, Becky G tampak terjebak di sebuah rumah berhantu yang dikelilingi oleh kegelapan. Banyak karakter menyeramkan muncul disertai dengan sejumlah special effect yang menambah kengerian dari video musik tersebut. Hingga pada akhirnya, sebuah rahasia yang sangat kelam akan terkuak di penghujung video.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi berusia 22 tahun tersebut menyatakan bahwa ia sangat senang dapat berbagi karya seni yang begitu personal melalui video musik tersebut. Pastikan kalian menonton video musik ‘Secrets’ di bawah ini dari awal hingga akhir dan rasakan sensasi menonton mini horror sekarang juga!

riadini
More from Creative Disc