Bersama Miguel, Alicia Keys Sajikan Konsep Visual Sonic Installation Untuk Video 'Show Me Love'

Oleh: admincd - 19 Sep 2019

Alicia Keys dan Miguel mengambang di udara sementara hujan turun dengan derasnya. Itulah adegan yang diperlihatkan dalam video musik untuk single kolaborasi dua penyanyi ini, 'Show Me Love'. Dengan mengusung slow-mo alias gerak lambat, estetika klip terlihat begitu artistik mirip karya seni.

Tidak heran karena video 'Show Me Love' yang digarap sutradara Cara Stricker ini menyajikan konsep Visual Sonic Installation, sehingga memang mirip sebuah instalasi seni. Klip juga menampilkan aktor Michael B. Jordan dan aktris Zoë Saldana, bersama sang suami yang juga seorang seniman, Marco Perego Saldana.

Segmen Michael dan Zoë pun tak kalah estetik dibandingkan Alicia dan Miguel tadi; jika Michael terlihat berjalan melintasi hujan deras, maka Zoë dan sang suami terlibat pertengkaran saat berada di sebuah ruangan penuh lukisan.

Klip memang terlihat elegan dan setiap talen yang terlibat layaknya sedang menghadirkan sebuah koreografi, sementara di latar kita bisa mendengar Alicia dan Miguel berduet dengan kaya emosi di lagu balada soulful yang dihadirkan secara akustik minimalistik.

admincd
More from Creative Disc