Katy Perry dan Nugget Ikuti Kontes The Mutt Ball dalam Video ‘Small Talk’

Oleh: riadini - 01 Sep 2019

Beberapa saat yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 Agustus, Katy Perry telah mengeluarkan single terbaru yang berjudul ‘Small Talk’ di tengah-tengah banyaknya problem yang sedang menimpa dirinya. Single tersebut berkisah tentang bagaimana dua orang yang tadinya tak saling mengenal berubah menjadi sepasang kekasih dan saat putus kembali menjadi tak saling mengenal (strangers to lovers to strangers). Namun rupanya tak berhenti sampai di situ, Katy Perry kembali membuat pengumuman mengenai video musik untuk single tersebut melalui akun Instagramnya bertepatan dengan perayaan Hari Anjing Internasional.

Maka kemarin, pada akhirnya video musik yang menampilkan bintang pop Katy Perry bersama anjing berjenis teacup poodle peliharaannya bernama Miss Nugget Perry, sedang mengikuti kontes anjing yang disebut dengan The Mutt Ball telah dirilis. Dengan tampilan yang glamor dan penuh dengan anjing yang menggemaskan, video musik yang disutradarai oleh Tanu Muino tersebut mengemas single catchy yang debutnya telah berhasil menembus Billboard Hot 100 di posisi ke-81 namun sayangnya harus kembali terhempas keluar.

Sebelumnya di sepanjang 2019 ini, Katy Perry telah merilis dua single yaitu ‘365’ feat Zedd pada bulan Februari dan ‘Never Really Over’ pada bulan Mei lalu.

riadini
More from Creative Disc