fbpx

Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Nyatakan Pensiun dari Industri Musik
Music News

Nicki Minaj Nyatakan Pensiun dari Industri Musik 

Sebuah kabar mengejutkan datang dari rapper wanita kenamaan, Nicki Minaj. Pasalnya, ia telah mengumumkan ‘pengunduran dirinya’ dari industri musik. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Nicki Minaj pada Kamis, 5 September kemarin melalui akun Twitter-nya dengan alasan ingin fokus dalam berkeluarga. Kabar tersebut jelas membuat para penggemarnya sedih dan kecewa. Seperti yang kita ketahui, Nicki sedang menjalin hubungan dengan Kenneth Petty dan telah berencana untuk segera menikah.

Nicki Minaj menuliskan, “Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memilih keluarga saya. Saya tahu kalian semua pasti senang sekarang.” Ia juga berkata pada para penggemarnya, “Tetap wakili saya, lakukan hingga saya wafat… Saya mencintai kalian.”

Banyak penggemarnya yang masih tidak percaya dengan keputusan yang dibuat oleh Nicki Minaj bahkan ada yang menanggapi cuitan Nicki tersebut dengan berkata bahwa hal tersebut tidak lucu dan ia tak siap dengan keputusan sang idola.

Nicki Minaj mungkin belum benar-benar berhenti dari karier musiknya karena pada Februari lalu ia membocorkan album kelimanya yang dikabarkan telah rampung namun belum ada kabar mengenai judul dan kapan tanggal rilis. Mungkin saja ia akan merilis satu proyek lagi sebelum keluar dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Beberapa hari yang lalu pun penyanyi Megan Thee Stallion baru saja merilis video musik hasil kolaborasinya bersama Nicki Minaj & Ty Dolla $ign berjudul ‘Hot Girl Summer’ yang bahkan menampilkan diva tanah air, Agnez Mo sebagai cameo.

Related posts

Leave a Reply