Iklan

Sajian Glitch Pop Sajian Kolaborasi Flume & Vera Blue Dalam 'Rushing Back'

Oleh: admincd - 26 Sep 2019

Musisi electronic beken Flume sangat aktif di tahun 2019 ini. Sejauh ini ia telah melepas EP kolaboratif bersama Reo Cragun yang berjudul "Quits", sebuah mixtape dan single berjudul 'Let You Know'. Kini ia menyusulnya dengan merilis single paling barunya, 'Rushing Back'.

Flume sebelumnya sudah melakukan debut lagunya di Osheaga. Senangnya kini ia pun melepas versi studio untuk lagunya, yang terdengar jauh lebih megah dibandinkan versi festivalnya. Dengan mengajak Vera Blue untuk membantunya di sisi vokal, dalam 'Rushing Back' Flume memadukan dengan pas antara subgenre electronica, glitch, dengan pop yang catchy. Agak mengingatkan 'Never Be Like You' yang dirilisnya di tahun 2016.

Sometimes I dream about going back, keeping all the things I left behind,” nyanyi vokalis asal Australia tadi dengan menawan. “But now I know you can’t change the past, way too young to know the reason why.

Perpaduan vokal lembut Vera dan synth menghentak justru menjadikan lagunya terdengar ethereal sekaligus easy listening. Saling mendukung, bukannya mendominasi satu dengan yang lainnya. Coba dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc