Sam Fender Debut di Posisi Jawara UK Album Chart Berkat “Hypersonic Missiles”

Oleh: riadini - 25 Sep 2019

Pemenang Brit Awards Critic's Choice 2019, Sam Fender berhasil menduduki posisi teratas di UK Official Albums Chart di minggu ini lewat debut albumnya “Hypersonic Missiles”. Penyanyi asal Inggris tersebut meraih 41.000 penjualan dengan 8.200 adalah dalam bentuk vinyl dan membuatnya menjadi penjualan album vinyl tercepat di 2019 saat ini. Menurut penuturannya dalam OfficialCharts.com, Sam mengatakan bahwa hal ini bahkan di luar impiannya. Ia tadinya berpikir bahwa impiannya telah selesai saat ia bermain di Jools Holland dan tidak pernah berpikir yang lebih dari itu. Ia sangat berterima kasih pada penggemarnya. “Ini baru permulaan,” tambahnya.

Untuk merayakan kesuksesan album tersebut, Sam bahkan mengadakan sebuah pertunjukan intim bagi penggemarnya di sebuah lokasi yang dirahasiakan di Tyneside pada 20 September kemarin.

”Hypersonic Missiles” adalah debut album kelima yang berhasil menduduki puncak Official Albums Chart tahun ini mengikuti album “What A Time To Be Alive” milik Tom Walker, “Psychodrama” milik Dave, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” milik Billie Eilish dan “Divinely Uninspired To A Hellish Extent” milik Lewis Capaldi. Selamat untuk Sam Fender!

riadini
More from Creative Disc