Trending News

Blog Post

Setelah Empat Tahun, Ella Henderson Kembali dengan Single Baru ‘Glorious’
Music News

Setelah Empat Tahun, Ella Henderson Kembali dengan Single Baru ‘Glorious’ 

Pelantun lagu ‘Ghost’, Ella Henderson, kembali setelah absen selama empat tahun dengan merilis single soulful berjudul ‘Glorious’. Single ini menjadi awalan untuk EP-nya berjudul sama yang dijadwalkan akan rilis pada 8 November melalui label milik Rudimental, Major Toms. Ella sebelumnya tergabung dalam label Syco milik Simon Cowell setelah menyelesaikan ajang pencarian bakat ‘The X Factor’ di tahun 2012 silam. Namun mereka dikabarkan telah ‘berpisah’ pada Februari 2018.

’Glorious’ merupakan awal yang baru bagi Ella. Ia bahkan mengatakan bahwa menulis single tersebut merupakan momen menjernihkan pikiran untuknya. Ia mulai belajar menerima dan mencintai diri sendiri serta belajar menangani keragu-raguan. Melalui single ini, Ella mengajak para penggemarnya untuk merasakan dan melakukan hal yang sama.

Debut album Ella telah dirilis pada 2014 bersama label rekaman Syco dan melejit ke posisi pertama. Namun memasuki penggarapan album kedua, banyak kendala yang membuatnya sempat behenti hingga pada akhirnya ia menandatangi kontrak dengan label baru dan siap meluncurkan EP-nya pada 8 November mendatang.
Berikut daftar lagu EP ‘Glorious’:

1. ‘Glorious’
2. ‘Young’
3. ‘Hold On Me’
4. ‘Friends’

Related posts

Leave a Reply