Trending News

Blog Post

10 Video Musik Pop Baru Bertema Horror Pelengkap Halloween
Music News

10 Video Musik Pop Baru Bertema Horror Pelengkap Halloween 

Happy Halloween!

Oktober telah tiba! Biasanya, di beberapa negara persiapan perayaan Halloween yang jatuh tiap tanggal 31 mulai dilakukan. Kostum-kostum unik dan topeng topeng bertema menyeramkan merupakan atribut wajib yang harus ada ketika melakukan perayaan tersebut.

Tidak hanya dalam bentuk pesta, Halloween biasanya akan disambut dengan ditayangkannya film-film bergenre horror yang dapat menambah suasana ngeri semakin terasa. Akan tetapi, jika kamu terlalu takut untuk menonton film seram apalagi sedang sendirian di rumah dapat diganti dengan tontonan bertema sama namun dengan durasi lebih pendek disertai iringan musik. Ya! Tonton saja video musik dari musisi-musisi populer untuk menemani perayaan Halloween kamu!

Dalam rangka menyambut perayaan Halloween dua tahun lalu, tim CreativeDisc telah membuat Top 10 lists untuk video musik pop bertema horror. Kali ini, kami kembali dengan 10 video musik pop baru bertema horror yang dapat kamu putar dan tonton saat Halloween tiba. Berikut rangkumannya. Siap-siap ya!

1. ‘Secrets’ – Becky G

Top 10 lists kali ini kami buka dengan video musik milik Becky G berjudul ‘Secrets’. Termasuk baru, lagu yang mengisahkan tentang seorang wanita yang tahu bahwa lelaki yang begitu dicintainya tengah menyimpan sebuah rahasia tersebut disertai dengan video musik yang menyeramkan. Dalam video tersebut, Becky G tampak terjebak di sebuah rumah berhantu yang dikelilingi oleh banyak karakter menyeramkan disertai dengan sejumlah special effect yang semakin menambah kengerian. Hingga pada akhirnya, sebuah rahasia yang sangat kelam akan terkuak di penghujung video. Kamu yakin berani nonton sendirian?

2. ‘Sweet But Psycho’ – Ava Max

Seperti dapat dilihat dari judulnya, ‘Sweet But Psycho’ milik Ava Max ini berkisah tentang seorang gadis yang menaruh dendam terhadap kekasihnya yang berselingkuh. Video musiknya dimulai dengan sebuah ajakan makan malam dan suasana pun berubah ketika rupanya gadis tersebut yang diperankan oleh Ava Max sendiri mencampurkan minuman kekasihnya dengan racun. Keduanya kemudian saling mengejar hingga si pria mengetahui bahwa ia bukanlah ‘korban’ satu-satunya. Dengan musik dan lirik yang catchy, single ini dikemas dengan sebuah video musik yang membuat penontonnya merasa ngeri namun sambil terus menikmati lagunya.

Related posts

Leave a Reply