BOYZ II MEN Live In Jakarta Akan Dihelat Pada Awal Desember 2019

Oleh: riadini - 30 Oct 2019

Menutup tahun 2019, banyak musisi yang tengah bersiap untuk menggelar rangkaian tur mereka tak terkecuali dengan BOYZ II MEN. Grup vokal peraih 4 Grammy Award yang baru saja menyelesaikan tur AS-nya ini telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di beberapa negara di Asia. Sepeninggal bass-vocal, Michael McCary, yang telah mengundurkan diri sejak 2003 silam karena masalah kesehatan, grup ini kini eksis dengan format trio dengan tetap beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris.

Kunjungan BOYZ II MEN di Indonesia dijadwalkan akan digelar pada Rabu, 4 Desember 2019 bertempat di Tennis Indoor Senayan. Salah satu member grup, Shawn Stockman, mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat kembali tampil di Asia karena para penggemar mereka di benua tersebut selalu memberi sambutan yang hangat. Mereka pun berharap dapat memberikan penampilan baru seperti bermain gitar.

Tiket konser BOYZ II MEN di Jakarta yang dipromotori oleh Boart Indonesia ini dapat diperoleh secara online melalui tiket.com dan beberapa tiketbox lainnya dengan rincian harga sebagai berikut:

VIP: Rp 2.645.000 / Seat Number

Gold: Rp 1.840.000 / Seat Number

YELLOW Tribune Center: Rp 1.437.500 / Free Seating

RED Tribune Right: Rp 977.500 / Free Seating

PURPLE Tribune Left: Rp 977.500 / Free Seating

*Harga di atas sudah termasuk pajak 15% dan biaya administrasi

Informasi selengkapnya dapat dilihat di media sosial @BoyzIIMen dan www.BoyzIIMen.com.

riadini
More from Creative Disc