Setelah Penantian 5 Tahun, Krist Perawat Datang Lagi ke Jakarta

Oleh: Josefine Stefani - 01 Aug 2023

Tahun 2023 memang menjadi tahun yang tidak terduga untuk penggemar musik. Selain banyaknya jadwal konser dari artis atau band mancanegara yang hadir ke Jakarta – Indonesia, tidak ketinggalan kunjungan dari artis negara tetangga yaitu Thailand.

Menyusul beberapa rekan satu agensinya dari GMMTV yang baru-baru ini juga mengadakan fanmeeting di Jakarta, Krist Perawat (Perawat Sangpotirat), aktor dan musisi asal Thailand ini akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk “Krist Solo Concert Asia Tour 2023 in Indonesia”. Dipromotori oleh Lumina Entertainment, aktor dan musisi multitalenta ini akan mengadakan konsernya di Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2023 mendatang.

Tentu saja hal ini membuat penggemar Krist di Indonesia sangat antusias untuk melihat idolanya. Pasalnya, ini bukan kali pertama Krist akan berkunjung ke tanah air. Ia pernah mengunjungi Jakarta di tahun 2018 yang lalu untuk fanmeeting, dan kedatangannya kali ini akan lebih spesial karena Krist akan membawakan lagu-lagu andalan pada solo konsernya dalam rangkaian tournya di Asia.

Diketahui selain terkenal dengan bakat aktingnya, Krist juga merupakan seorang penyanyi yang mahir memainkan beberapa instrumen musik seperti gitar dan drum. Single terbarunya yang berjudul Call Me (เจ็บเมื่อไหร่) sudah mencapai 6juta views dalam waktu singkat.


Berlokasi di Kuningan City Ballroom Jakarta, dan dijadwalkan konser akan dimulai pada pukul 7 malam, para penggemar Krist sudah bisa mendapatkan tiketnya via website tiket.com.

Tiket yang dijual terdiri dari 3 kategori yaitu Lumos (Rp 2.600.000), Centrum (Rp 1.800.000), dan Retro (1.000.000) dengan masing-masing keuntungan (fan benefits). Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi terupdate dari solo konser Krist di Jakarta, penggemar dapat mengikuti akun Instagram Lumina Entertainment (@luminaent).


Josefine Stefani
More from Creative Disc