Trending News

Blog Post

Chance The Rapper Introspeksi Diri dalam Video Single ‘We Go High’
Music News

Chance The Rapper Introspeksi Diri dalam Video Single ‘We Go High’ 

Chancelor Jonathan Bennett atau yang lebih dikenal dengan Chance the Rapper baru saja meluncurkan video musik dari single ‘We Go High’. Single ini sendiri adalah lagu dari debut albumnya yang berjudul “The Big Day”. Album tersebut telah dirilis pada bulan Juli lalu menyusul mixtape-nya di 2016 yang berjudul “Coloring Book”.

Video musik ’We Go High’, lagu yang ditulis oleh Chance untuk istrinya, Kirsten Corley, sebelumnya secara eksklusif dibagikan oleh sang rapper melalui akun Instagramnya Jumat lalu sebelum merilisnya melalui YouTube. Video musik yang disutradarai oleh Elijah Alvarado tersebut menampilkan seorang wanita yang tampaknya adalah istri dari Chance sedang memungut tulang belulang yang menutupi kopernya lalu ia pergi meninggalkan rumah. Sedangkan Chance, ia berada di sebuah klub sambil merenung lalu pulang kembali ke rumah dan menyadari kepergian istrinya. Chance kemudian bergegas mengambil koper dan pergi mencari wanita yang dicintainya tersebut. Ia terus berjalan melewati berbagai kenangan hingga ia akhirnya bersatu kembali dengan sang istri.

Chance the Rapper akan segera mengadakan tur bertajuk “The Big Day World Tour” untuk promosi album barunya. Ia bahkan telah mengumumkan sendiri hal tersebut melalui akun Instagramnya.

Related posts

Leave a Reply