Trending News

Blog Post

Frank Ocean Kembali Dengan Radio “Blonded” & Rilis Single ‘DHL’
Music News

Frank Ocean Kembali Dengan Radio “Blonded” & Rilis Single ‘DHL’ 

Acara radio Beats 1 milik Frank Ocean, “Blonded”, sudah kembali lagi. Bukan hanya itu, ia juga merilis sebuah single berjudul ‘DHL’ yang sudah tersedia untuk diunduh maupun streaming.

Di episode Sabtu (19/10), di mana ia menampilkan co-host Vegyn dan Roof Access, merupakan perdana untuk tahun 2019 ini. Episode tersebut menghadirkan sebuah playlist yang di dalamnya terdapat versi remix live dari ‘Dear April’ dan ‘Cayendo’ yang direkam dari pertunjukkan di PrEP+, kelab malam milik Frank dii kota New York, di hari Kamis sebelumnya.

Fans percaya ‘DHL’ adalah single pertama untuk album baru Frank. Asumsi ini muncul setelah menyimak cover-art untuk lagunya yang menampilkan sebarisan simbol. Dan simbol yang menandakan ‘DHL’ hadir sebagai ilustrasi utama cover-art.

Ada 13 simbol yang tertera di sudut bawah cover-art ‘DHL’, dengan simbol untuk ‘DHL’ berada di urutan ke 4 yang dianggap sebagai track ke-4 untuk albumnya.

Ditulis Frank Ocean dan diproduserinya bersama Boyz Noize, ‘DHL’ adalah sebuah electro-R&B mid-tempo yang terdengar seperti interlude dengan durasi panjang dan lirik yang cukup minimalis. Bisa jadi ‘DHL’ hadir sebagai buzztrack, sebelum Frank merilis single utamanya.

Related posts

Leave a Reply