Trending News

Blog Post

JP Saxe dan Julia Michaels Bersatu di Tengah Bencana Alam dalam Single ‘If The World Was Ending’
Music News

JP Saxe dan Julia Michaels Bersatu di Tengah Bencana Alam dalam Single ‘If The World Was Ending’ 

Julia Michaels telah melakukan sejumlah kolaborasi dengan beberapa musisi termasuk dengan Maroon 5, Justin Bieber, Selena Gomez hingga Niall Horan. Namun, kolaborasinya bersama JP Saxe tampaknya adalah yang paling emosional dibandingkan dengan yang lain. Dengan sebuah single ditambah video musiknya yang begitu menyentuh berjudul ‘If The World Was Ending’, keduanya berhasil menggambarkan perjuangan cinta di tengah-tengah terjadinya bencana alam.

Menurut penuturan JP Saxe, ia dan Julia menulis lagu yang baru dirilis pada 17 Oktober tersebut saat mereka bertemu beberapa minggu setelah bencana gempa bumi melanda LA. Julia juga menambahkan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang istimewa di dalam hidup dan akan membuat kita terus kembali padanya apa pun yang terjadi. Walau karena berbagai alasan, kita tak dapat menjalani hubungan yang lebih jauh bersamanya. Bagi JP Saxe, menulis bersama Julia adalah pengalaman paling kreatif yang pernah ia alami karena mereka berhasil menulis dan merekam lagu tersebut di hari yang sama dengan mereka bertemu.

I know you know we know you weren’t down for forever and it’s fine, I know you know we know we weren’t meant for each other and it’s fine,” keduanya melantunkan lirik yang begitu menyayat hati. “But if the world was ending you’d come over, right?”. Single ini mengikuti dua lagu yang telah dirilis oleh JP Saxe sebelumnya yakni ‘Same Room’ dan ‘Women Who Look Like You.’

Related posts