Justin Bieber Reka Ulang Adegan Video Viral Pasca Operasi Taylor Swift

Oleh: rendy-salendu - 09 Oct 2019

Taylor Swift belum lama ini menjadi bahan perbincangan netizen sejak video rekaman yang diambil oleh ibunya selepas Taylor menjalani operasi lasik beredar.

Saat dirinya tampil sebagai tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Jimmy memberinya sebuah kejutan tak terduga dengan menampilkan video 'kocak' yang memperlihatkan tingkah laku Taylor dalam keadaan setengah sadar dan masih dalam pengaruh obat bius beberapa jam setelah operasi mata yang dijalaninya. Terlihat Taylor tampak berargumen dengan sang ibunda mengenai pisang yang ingin dimakannya, serta celotehan yang diucapkannya saat ia memakan pisang tersebut di tempat tidur.

Tak berapa lama setelah video beredar, Justin Bieber yang belum lama ini memperbaharui kembali janji nikahnya dengan sang istri, Hailey Bieber, mengunggah sebuah video di akun instagramnya yang seolah-olah meniru perilaku Taylor di video yang sempat viral tersebut.

Sudah barang tentu unggahan pelantun 'Baby' tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen, dimana sebagian besar menyebut bahwa video tersebut merupakan olokan terhadap Taylor. Tentunya hal tersebut banyak yang mengaitkan dengan 'perseteruan' keduanya terkait kasus Scooter Braun beberapa waktu lalu.

rendy-salendu
More from Creative Disc