Trending News

Blog Post

Konser BEBAS – Pesta ’90-an Sukses Ajak Pengunjung Bernostalgia
Concerts Review

Konser BEBAS – Pesta ’90-an Sukses Ajak Pengunjung Bernostalgia 

Sebuah perhelatan yang membuat para pengunjung langsung merasakan kembali masa-masa era 90’an baru saja usai. Konser persembahan tiket.com ini menyuguhkan belasan lagu hits era 90’an dan berlangsung dengan sangat meriah di tanggal 27 September lalu. Para penonton yang memadati area Livespace Lot 8 SCBD tampak begitu menikmati acara yang bertajuk KONSER BEBAS – Pesta ’90-an tersebut dengan bergoyang serta bernyanyi bersama. Konser ini terinspirasi dari film BEBAS yang merupakan karya terbaru sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana yang akan segera tayang besok, 3 Oktober 2019.

Konser ini menampilkan deretan musisi tanah air lintas generasi serta bahkan lintas warna musik yang membawakan lagu-lagu lama dan berhasil menarik 1.300 penonton konser. Beberapa tembang lawas yang dibawakan dengan sentuhan generasi muda seperti ‘Cantik’ milik Kahitna yang dibawakan oleh Vidi Aldiano, ‘Cuma Khayalan’ milik Oppie Andaresta yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia, ‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’ milik Reza yang dibawakan oleh Maizura dan ‘Aku Ingin’ milik Indra Lesmana yang dibawakan dengan apik oleh sang putri, Eva Celia.

Selain deretan musisi yang tampil meramaikan Konser BEBAS, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah artis dari dunia hiburan yakni Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan Raffi Ahmad. Mereka juga tampak mengikuti rangkaian acara dan menikmati lagu-lagu yang dipersembahkan oleh band serta penyanyi hits era 90’an seperti NTRL yang mengguncang area dengan ‘Wa…Lah’, ‘Bulan’ dan ‘Pelangi’. Grup yang juga sangat populer di era-nya, Project Pop, juga membawa keceriaan dan semangat dengan membawakan single ‘Tu Wa Ga Pat’ dan ‘Ingatlah Hari Ini’.

Tidak berhenti sampai di situ, band Andra and the Backbone juga tampil memeriahkan konser dengan menyuguhkan lagu-lagu milik Dewa 19. Sang vokalis, Dedy, tak lupa mengucapkan terima kasihnya karena telah diberi kehormatan untuk membawakan salah lagu yang paling ikonik dari band legendaris tersebut, ‘Kangen’. Kemudian Andra and the Backbone melanjutkan dengan dua lagu milik Dewa 19 lainnya yakni ‘Kuldesak’ dan ‘Satu Hati (Semestinya)’. Suasana nostalgia pun semakin kental terasa.

Diva tanah air yang juga sangat populer di masanya bahkan hingga kini masih tetap eksis, Vina Panduwinata, turut menyumbangkan suara emasnya di konser tersebut. Sang diva membawakan dua lagu romantis yang merupakan soundtrack film BEBAS serta lagu hits miliknya yakni ‘Di Dadaku’ dan ‘Aku Makin Cinta’ diiringi oleh Ikmal Tobing dan Rio Ricardo.

Konser pun diakhiri dengan penampilan Iwa K yang sebelumnya telah tampil di awal konser dengan menyanyikan lagu andalannya ‘Bebas’. Iwa K menutup rangkaian acara tersebut dengan membawakan dua buah single yakni ‘Ku Ingin Kembali’ dan ‘Malam Ini Indah’. Menjelang penutupan, Indy Barends dan Gofar Hilman yang bertindak sebagai MC memanggil jajaran pembuat film BEBAS untuk naik dan bergabung di atas panggung serta membawakan ‘Bebas New Version’ yang menjadi theme song film BEBAS.

Film BEBAS yang telah ditunggu-tunggu ini merupakan sebuah film karya anak bangsa yang diadaptasi dari film box office asal Korea yang berjudul “Sunny”. Film BEBAS diproduksi oleh Miles Films dan CJ Entertainment serta bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan Base Entertainment. Informasi lebih lanjut mengenai konser serta film BEBAS tersebut dapat dilihat di:

Hashtag: #FilmBebas
Twitter: @milesfilms
Facebook: Miles Films
Instagram: @milesfilms
YouTube: Miles Films
Website: milesfilms.net

Related posts

Leave a Reply