Trending News

Blog Post

Travis Scott Bernyanyi Tentang Kylie Jenner Di Single Barunya, ‘Highest In The Room’
Music News

Travis Scott Bernyanyi Tentang Kylie Jenner Di Single Barunya, ‘Highest In The Room’ 

Hanya sepekan setelah “drama” antara Travis Scott dan Kylie Jenner, sang rapper sudah merilis single baru yang bertajuk ‘Highest In The Room’. Semenjak rumor yang menyebutkan keduanya sudah putus hubungan kasih, netizen memang mencoba menduga-duga apa yang sebenarnya terjadi dan apa penyebab mereka pisah?

Mungkin kehadiran lagu ini bisa menjadi jawaban karena sepertinya Travis bernyanyi tentang Kylie di dalamnya. Memang ada yang yakin jika kisruh putus cinta ini cuma “gimmick” untuk mendongkrak single baru Travis, namun jika menilik ‘Highest In The Room’, sepertinya memang ada masalah di masa dua tahun mereka berpacaran.

Menurut para kontributor di Genius, ada dua bait yang mereferensi kepada status Kylie sebagai pengusaha make-up sukses, sehingga mendorong Travis untuk bisa lebih sukses, yaitu “I got room in my fumes (Yeah) / She fill my mind up with ideas.” Dibuktikan dengan didirikannya label Cactus Jack Records oleh Travis, menjadi duta untuk Nike dan memulai merek busana ASTROWORLD.

Berikutnya adalah lirik, “Now I got her in my room (Ah) / Legs wrapped around my beard / Got the fastest car, it zoom (Skrrt) / Hope we make it outta here (Ah) / When I’m with you, I feel alive / You say you love me, don’t you lie (Yeah) / Won’t cross my heart, don’t wanna die / Keep the pistol on my side (Yeah).

Disebut-sebut jika bait-bait ini pada dasarnya refleksi Travis untuk masa-masa luar biasa yng dihabiskanny bersama Kylie, sekaligus mengekspresikan rasa ingin tahu apakah cinta Kylie kepad dirinya adalah benar adanya, hingga ia bisa dengan utuh berkomitmen. Di saat yang sama Travis merasa sangat rpuh saat berada di dekat Kylie dan tidak ingin hatinya dipatahkan.

Benar atau tidak, coba dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply