Trending News

Blog Post

Westlife Lepas Single Keempat Menjelang Dirilisnya Album “Spectrum” Berjudul ‘My Blood’
Music News

Westlife Lepas Single Keempat Menjelang Dirilisnya Album “Spectrum” Berjudul ‘My Blood’ 

Boyband ternama asal Irlandia, Westlife, yang baru saja menyelesaikan tur dunia mereka bertajuk ‘The Twenty Tour’ ini kembali merilis single terbaru berjudul ‘My Blood’ pada hari ini, Jumat, 25 Oktober. Single ini merupakan single ke-4 mereka dalam album “Spectrum” yang akan segera rilis pada 15 November mendatang dan ke-30 yang dirilis di UK. Para penggemar Westlife dapat menikmati single terbaru tersebut melalui beberapa platform digital yakni Amazon UK, Apple Music, Google Play, iTunes, dan Spotify.

Sama seperti tiga single pendahulunya, single keempat Westlife ini masih ditulis oleh Ed Sheeran bersama dengan Steve Mac. Lagu ini juga diproduksi oleh Steve Mac yang namanya sudah pasti sangat familiar karena ia telah menulis beberapa single hit Westlife termasuk ‘Flying Without Wings’. ‘My Blood’ merupakan lagu ke-11 Westlife yang ditulis oleh Steve Mac.

Salah satu member, Nicky Byrne, menuturkan bahwa lagu ‘My Blood’ ini memiliki arti yang mendalam serta menyampaikan pesan anti-bullying yang sangat kuat. Lagu ini menceritakan peran keluarga dalam memberikan rasa aman dan membekali setiap anak dengan hal terbaik untuk melawan perundungan. Simak lagu terbaru Westlife beserta video musiknya yang menyentuh berikut:

Related posts

Leave a Reply