Trending News

Blog Post

Agnez Mo Terpilih Menjadi Artis Indonesia Pertama yang Bergabung dengan Madame Tussauds Singapura
Music News

Agnez Mo Terpilih Menjadi Artis Indonesia Pertama yang Bergabung dengan Madame Tussauds Singapura 

Penyanyi asal tanah air yang telah berkiprah di industri musik internasional, Agnez Mo, kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Ia telah memberi konfirmasi secara langsung melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram bahwa ia telah terpilih menjadi selebriti pertama dari Indonesia yang sosoknya akan bergabung di Madame Tussauds Singapura.

Menurut dari penuturannya, pihaknya memang sebelumnya merahasiakan hal ini hingga ada pernyataan resmi dari pihak Madame Tussauds Singapura. Agnez Mo akan melakukan sejumlah pengukuran bersama pihak Madame Tussauds Singapura yang akan terbang menemuinya di Los Angeles pada tanggal 8 November besok. Agnez Mo akan membagikan update dari kegiatan ini melalui live IG di akun resminya @AgnezMo dan @MtsSingapore. Pihak Madame Tussauds Singapore memilih Agnez Mo karena mantan penyanyi cilik tersebut telah berhasil mengkoleksi penghargaan terbanyak di Indonesia yakni mencapai 170 penghargaan.

Patung lilin Agnez Mo akan bergabung dengan patung lilin para pesohor dunia yang lain dan akan menjadi artis pertama dari Indonesia yang sosoknya diabadikan di Madame Tussauds Singapore. Selamat, Agnez Mo!

Related posts

Leave a Reply