Akhirnya! My Chemical Romance ‘Comeback’ dan Segera Lakukan Show Pada Desember 2019

Oleh: riadini - 02 Nov 2019

Damai Natal tampaknya juga turut menyertai band yang digawangi oleh Gerard Way, My Chemical Romance. Mereka telah memberikan pengumuman lewat akun media sosial bahwa akan bersatu kembali untuk menghentak industri musik dan melakukan konser di bulan Desember mendatang. Kabar ini tentu saja mendapat sambutan hangat dari para fans band bergenre emo tersebut yang telah lama merindukan penampilan mereka sejak bubar pada 2013 silam. My Chemical Romance akan menggelar konser di Shrine Expo Hall, Los Angeles, CA pada Jumat, 20 Desember 2019. Tiket konser mereka mulai diperjualbelikan pada Jumat, 1 November 2019 melalui web DI SINI.

Rupanya, kabar reuni My Chemical Romance juga mendapat tanggapan positif dari musisi Linkin Park yang baru saja merilis single barunya pada 1 November, Mike Shinoda. Mike membagikan rasa gembiranya tersebut melalui akun Twitter.

Sejak berpisah, masing-masing personel My Chemical Romance tengah disibukkan dengan karier solo mereka. Sang vokalis, Gerard Way bahkan sukses sebagai komikus untuk komik berjudul ‘The Umbrella Academy’. Gerard Way juga telah merilis beberapa karya solo termasuk single berjudul ‘Happy Together’.

riadini
More from Creative Disc